Commentaires récents

James Patterson
From a fantasy novel, but also like the experience of a parachutist, a hand-glider, or ...

L.M. Montgomery
From the erstwhile Wm Shakespeare, in his Romeo and Julet. In comparison to a rose's ...

Tom Robbins
Foolish take on a NEEDED human emotion! Of course desire, lust, is needed! Thank one's ...

Noam Chomsky
Tenured ultra establishmentalist professor Chomsky is spot on, buty he himself talks like an empty ...

John Greene
The pained survivors of King Phillip's War in Rhode Island would not agree with this ...

Plus

Citations

Ajouter une citation

Citations récentes - Meilleurs citations - Pires citations -

@quotes.harian - Bunga Matahari
Bersikaplah seperti bunga matahari, yang selamanya akan menatap matahari bergerak. Saat matahari tidak ada ia akan merunduk lesu bahkan tidak melirik bulan yang tentunya lebih cantik daripada matahari.

N A
Ahmad Tohari - Lingkar Tanah Lingkar Air
"Kamu yakin suasana sudah aman?" aku bertanya. "Ah, kamu. Bagi kita suasana tak pernah aman." "Di mana Jun? Kulihat tadi malam dia kena." "Memang. Tetapi kukira dia bisa lari. Peluru menembus kulit pahanya." "Lalu di mana dia?" Kiram menggeleng.

N A
Ahmad Tohari - Lingkar Tanah Lingkar Air
"Kamu mau mencari Kang Suyud?" Aku mengagguk. Kiram mendesah. Tanpa banyak kata terucap kami sepakat. Mungkin juga karena aku maupun Kiram punya jalan pikiran yang sama. Setelah kami bisa menyelamatkan diri, hal pertama yang harus kami lakukan adalah mencari Kang Suyud. Orang tua itu terpaksa kami tinggalkan sekalipun kami tahu dia sedang sakit. Kang Suyud kami sembunyikan dalam semak di balik batu besar, karena kami tak mungkin bertempur sambil memapah dia yang sedang sakit dan sudah lemah.

N A
Ahmad Tohari - Lingkar Tanah Lingkar Air
Beberapa daun tua luruh, terlunta di antara cabang-cabang yang rapat, kemudian melayang jatuh ke tanah. Sepi juga sedikit terusik oleh cicit burung-burung kecil dari arah rumpun belukar dan gelagah di lereng jurang.

N A
Ahmad Tohari - Lingkar Tanah Lingkar Air
Kelengangan hanya sedikit terganggu oleh suara langkahku sendiri, yang sering tak terhindarkan jatuh di atas daun dan ranting kering; atau, oleh angin pagi musim kemarau yang menyapu kelebatan hutan dan menimbulkan desah jutaan daun yang saling bergesek. Suaranya adalah desau seluruh bagian hutan, yang kadang terasa menyeramkan.

Ahmad Tohari - Lingkar Tanah Lingkar Air
Sekelilingku tetap remang karena sinar matahari hampir tak mampu menembus kelebatan hutan. Hanya pada bagian-bagian tertentu tampak serpih cahaya jatuh lurus dan membuat pendar pada daun-daun kering yang berserakan di tanah. Selebihnya adalah teduh atau bahkan remang.

N A
Ahmad Tohari - Lingkar Tanah Lingkar Air
Aku berjalan sendiri, menanjak bukit yang tertutup kelebatan hutan jati, menyusuri jalan tikus yang biasa dilewati para pencuri kayu. Segala indraku siap menangkap setiap suara atau gerakan yang paling halus sekalipun. Bahkan perasaanku sudah sangat terbiasa mengenali datangnya suasana yang berbahaya.

by anitamdn quote - Perasaan
Jangan terlalu dipaksakan, karena bisa jadi sudah terlambat dan sudah berubah. Perasaan nggak serta merta soal kata-kata, lebih tulus apabila dirasakan dan dapat dilihat.

Onuelo - Sepi
Saat sepi melanda, hal yang menyeramkan kerap kali datang menghampiri kepala kita. Hal tersebut dapat berbentuk kekhawatiran dan ketakutan terhadap sesuatu hal. Maka hal yang perlu anda lakukan janganlah takut! Sepi dapat dikalahkan dengan hidup bersosial. Beranjaklah dari tempat dudukmu dan sapalah orang di sekitarmu.

Momma - Tidak Tahu
Aku tidak tahu apa yang aku tulis. Aku pun tidak tau apa yang aku ketik. Jadi aku pun membuat quote yang tidak penting ini dan menyebarkannya ke keyhero.

Riyan Surya - HURT!
Jika seseorang menyakitimu, kamu bukanlah menjadi dirimu yang sebenarnya, kamu akan menjadi seperti orang lain. Jadi, jangan pernah berniat untuk menyakiti hati atau perasaan orang lain hanya untuk bersenang-senang.

Za'ba - Sedang Kita Pantas Menyalahkan gura
Rumah itulah sekolah yang pertama kepada anak-anak itu bagi pelajaran bagaimana melakukan dirinya dalam kehidupan dunia ini; dan ibu bapa itulah guru sekolahnya yang awal pertama sekali.

Chairil Anwar - Aku
Kalau sampai waktuku Aku mau tak seorang kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak peduli Aku mau hidup seribu tahun lagi.

The Gifter - Memberi
Memberi adalah hal yang terkadang tidak kita sadari namun dapat memberikan suatu manfaat yang sangat besar. Selain itu akan ada kesenangan batin yang muncul. Dalam segi agama pun, memberi itu sangat ditekankan apalagi kepada orang yang membutuhkan bantuan kita.

Soekarno
Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.

Mario Teguh
Anda belum disebut menemukan tujuan hidup Anda yang sebenarnya, jika orang lain tidak bisa merasakannya dalam ketetapan pandangan mata Anda, dalam kejelasan bicara, dalam ketegasan langkah, dan dalam kekuatan dari alasan-alasan Anda.

Mira W
Di lorong sebuah rumah sakit yang telah sepi, ketika malam telah merangkul bumi, seorang anak perempuan kecil yang buta memanjatkan sepenggal doa yang mengharukan, "Kalau Tuhan Cuma mau mengabulkan satu permintaan saja, tolong kabulkan permintaan Pinta! Jangan permintaan Ari! Ari selalu berdoa supaya Pinta bisa lihat lagi. Tapi Pinta sudah lama buta. Buta terus juga nggak apa-apa. Sama saja. Tapi Ari biasanya bisa lihat. Bisa ngomong. Bisa ketawa. Bisa cerita. Tolong, Tuhan, suruh Ari bangun!"

Jay Malik
Berjalanlah menempuh hidupmu tanpa melihat hidup-hidup orang lain, karena aspal pada jalan yang kita lalu ini bukan berasal dari aspal hidup orang lain, mereka hanya memanaskan aspal tersebut agar hidup mu tidak lemah dan lembek seperti aspal yang baru jadi.

Lenang Manggala - Pilihan Hidup
Hanya ada dua pilihan untuk memenangkan kehidupan: keberanian, atau keikhlasan. Jika tidak berani, ikhlaslah menerimanya. Jika tidak ikhlas, beranilah mengubahnya.

Muaz Nasa - Masyarakat berilmu
Kita dikira masih belum menjadi masyarakat yang berilmu jika kita sering merendah dan meremehkan ilmu orang lain. Kita tidak seharusnya mempunyai rasa iri dan dengki kepada mereka yang mempunyai kelainan kepakaran dengan kita. Malah kita haruslah merasakan gembira dan syukur kerana kehidupan dunia ini tidak pernah hanya memerlukan satu ilmu sahaja.