Commentaires récents

Malikk Williams
This is a true masterpiece kids.

Yumi225
Yes. That is all I can say.

Doki Doki
Love that game, though this poem is kind of true..

Aristotle
roblox

Aristotle
roblox

Plus

Citations

Ajouter une citation

Citations récentes - Meilleurs citations - Pires citations -

The Gifter - Memberi
Memberi adalah hal yang terkadang tidak kita sadari namun dapat memberikan suatu manfaat yang sangat besar. Selain itu akan ada kesenangan batin yang muncul. Dalam segi agama pun, memberi itu sangat ditekankan apalagi kepada orang yang membutuhkan bantuan kita.

Soekarno
Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.

Mario Teguh
Anda belum disebut menemukan tujuan hidup Anda yang sebenarnya, jika orang lain tidak bisa merasakannya dalam ketetapan pandangan mata Anda, dalam kejelasan bicara, dalam ketegasan langkah, dan dalam kekuatan dari alasan-alasan Anda.

Mira W
Di lorong sebuah rumah sakit yang telah sepi, ketika malam telah merangkul bumi, seorang anak perempuan kecil yang buta memanjatkan sepenggal doa yang mengharukan, "Kalau Tuhan Cuma mau mengabulkan satu permintaan saja, tolong kabulkan permintaan Pinta! Jangan permintaan Ari! Ari selalu berdoa supaya Pinta bisa lihat lagi. Tapi Pinta sudah lama buta. Buta terus juga nggak apa-apa. Sama saja. Tapi Ari biasanya bisa lihat. Bisa ngomong. Bisa ketawa. Bisa cerita. Tolong, Tuhan, suruh Ari bangun!"

Jay Malik
Berjalanlah menempuh hidupmu tanpa melihat hidup-hidup orang lain, karena aspal pada jalan yang kita lalu ini bukan berasal dari aspal hidup orang lain, mereka hanya memanaskan aspal tersebut agar hidup mu tidak lemah dan lembek seperti aspal yang baru jadi.

N A
Lenang Manggala - Pilihan Hidup
Hanya ada dua pilihan untuk memenangkan kehidupan: keberanian, atau keikhlasan. Jika tidak berani, ikhlaslah menerimanya. Jika tidak ikhlas, beranilah mengubahnya.

Muaz Nasa - Masyarakat berilmu
Kita dikira masih belum menjadi masyarakat yang berilmu jika kita sering merendah dan meremehkan ilmu orang lain. Kita tidak seharusnya mempunyai rasa iri dan dengki kepada mereka yang mempunyai kelainan kepakaran dengan kita. Malah kita haruslah merasakan gembira dan syukur kerana kehidupan dunia ini tidak pernah hanya memerlukan satu ilmu sahaja.

Disky Aria Jetmiko
Kecuali kita telah menemukan seluruh rumus untuk alam semesta, rangkaian kehidupan adalah misteri. Kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi 100 tahun mendatang, 10 tahun mendatang, 1 hari mendatang, atau bahkan 1 menit mendatang. Apakah yang akan terjadi adalah promosi terhadap jabatan kita, kematian seseorang yang kita cintai, serangan teroris terhadap negara tertentu, atau bahkan musnahnya umat manusia. Kita tidak akan pernah tahu.

Soe Hok Gie
Ada orang yang menghabiskan waktunya berziarah ke mekkah. Ada orang yang menghabiskan waktunya berjudi di miraza. Tapi aku ingin habiskan waktuku di sisimu sayangku. Bicara tentang anjing-anjing kita yang nakal dan lucu. Atau tentang bunga-bunga yang manis di lembah mendala wangi. Ada serdadu-serdadu Amerika yang mati kena bom di danang. Ada bayi-bayi yang mati lapar di Biafra.

Tsunami Aceh - Peristiwa Bencana
Peristiwa yang sangat memilukan terjadi di bumi serambi Mekkah Aceh. Gempa bumi dan Tsunami Aceh pada hari Minggu pagi, 26 Desember 2004. Kurang lebih 500.000 nyawa melayang dalam sekejab di seluruh tepian dunia yang berbatasan langsung dengan Samudra Hindia. Di daerah Aceh merupakan korban jiwa terbesar di dunia dan ribuan bangunan hancur lebur, ribuan pula mayat hilang dan tidak di temukan dan ribuan pula mayat yang di kuburkan secara massal.

P.G - Di Saat Kau Berada Disampingku 2
Wahai wanita yang kucintai, suatu hari aku akan meminangmu dan akan aku ajak kamu untuk menuliskan sejarah cinta sejati kita di lembaran baru. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu. Semoga kita akan selalu hidup bersama di bumi ini dan kehidupan setelahnya.

P.G - Di Saat Kau Berada Disampingku
Di saat kau berada disampingku, semua penderitaanku sembuh dengan instan seperti meminum dua dosis Morfin. Di saat kau berada disampingku, aku seperti bernafas di udara pagi hari yang dingin. Bebas dari semua polusi di dunia ini. Dan di saat aku berada di dalam tubuhmu, aku merasakan Surga dunia, mungkin ini adalah sebagian kecil yang bisa kau nikmatin di Surga. Aku harap kita dapat hidup bersama disana tanpa konsekuensi, tanpa dosa sedikitpun dan tanpa rasa salah sedikitpun.

Muhammad Nasir Age - Bunga Kebun Tanjong
Aku bertanam bunga ganja hanya karena ingin punya penghasilan yang bisa membahagiakanmu. Sebagai laki-laki, aku gagal karena tak bisa memberimu keturunan. Biarlah kau punya anak dari laki-laki selingkuhanmu. Aku ingin membahagiakanmu dengan cara yang lain.

Muhammad Nasir Age - Bunga Kebun Tanjong
Entah ke mana dan berapa lama beliau pergi. Karena besok pagi-pagi benar, saya melihat Ayah keluar kamar bersama Ibu. Seperti biasa mereka tampak mesra. Seolah tak terjadi apa-apa. Mereka tak ingin anaknya tahu ada bangkai di antara mereka. Mereka pasti mengira saya tak mendengar pertengkaran semalam.

Muhammad Nasir Age - Bunga Kebun Tanjong
Setahu saya, hubungan Ibu dengan Ayah semasa hidupnya tidak akur-akur amat. Tersulut persoalan kecil saja, Ibu pasti akan merepeti Ayah. Misalnya, bila ayah telat membawa pulang belanjaan. Kebiasaan di kampung kami, yang belanja ke pasar bukanlah kaum ibu. Para suami, seusai bekerja harus singgah ke pasar untuk membeli bekal rumah tangga.

Muhammad Nasir Age - Bunga Kebun Tanjong
Sebagai pensiunan guru PMP di sekolah dasar kampung kami, Ibu cukup pandai bersilat lidah bila ditanya tentang hubungannya dengan Ayah. Ibu selalu punya jawaban yang masuk akal untuk berdalih. Masalahnya, beberapa penduduk malah mencap Ibu telah hilang akal sejak kematian Ayah. Saking cintanya pada almarhum, Ibu melampiaskannya dengan mengantar bunga.

Nafi'ah Al-Ma'rab - Tandan Sawit
Dia tak pernah mengeluh. Lihatlah kesabaran menghiasi sorot matanya. Dulu sewaktu kecil masih diingatnya nasihat Tuk Dullah-kalau tak salah, ustad yang sangat dihormatinya. Ikhlas sajalah dalam hidup, ujungnya nanti kau akan bahagia. Sudah lama, itu nasihat yang sudah lama. Tapi pemuda itu memang setia.

Ayu Gendis - Warisan (Cerita dari Dieng)
Rambut Larasati memang berbeda dengan anak lain. Keriting dengan lencir gimbal di sana-sini. Itu pula yang membuat ibunya selalu berhati-hati ketika menyisiri atau membasuh kepalanya. Laras sendiri tak pernah peduli dengan lencir gimbalnya, yang kata neneknya tak boleh sembarangan dipotong. "Harus dengan upacara khusus, karena ia bukan keturunan sembarangan," begitu ujar neneknya berulang kali.

Ayu Gendis - Warisan (Cerita dari Dieng)
Hampir tiga dekade lalu Larasati diarak keliling desa. Usianya belum genap empat tahun ketika ia mengenal kata "ruwat." Tiap kali orang melihat lencir rambutnya yang lengket menjadi satu di ujung ubun-ubunnya, ia mendengar kata itu. "Anak itu perlu diruwat. Lihat rambutnya."

Halimah Munawir - The Sinden
Lukisan rasa lelah telah tertoreh di wajah Dingklik Waranggana. Rambutnya kusut sekusut hatinya. Selama dalam perjalanan, Dingklik Waranggana tak dapat membuka mulutnya. Jarok hanya dapat diam. Suasana sunyi senyap. Masing-masing bergelut dengan pikirannya. Sampai mobil itu menggelinding masuk gerbang Desa Banyumas, mereka tetap dalam diam.