Recent comments

Helen Keller
I got one of the highest rated quotes on the website as a typing test

Autumn
I didn't know greenleaf is a last name. Is this actually your name?

Debbie Ford
baaaaaad. one sentence only. don't like the commas. forgot your oxford comma duh

Swati Pawar
cool

Brendann Hines
You were right. Current personal best on this quote. I agree with some of the ...

More

Quotes

Add a new quote

Recent quotes - Best quotes - Worst quotes -

N A
Fridy San - Rezeki sudah ada yang mengatur
Dulu saat aku masih di bangku sekolah, aku bermimpi seandainya saja saat aku lulus nanti, aku tidak usah susah payah bekerja namun uang terus mengalir. Dan 8 tahun kemudian impianku pun terwujud, kini aku tanpa bekerja hanya leyeh-leyeh, bersantai di depan komputer, uangku tak pernah habis. malahan bertambah. Apa kalian tahu apa yang saya lakukan di depan komputer? Yaa, sesuai dugaan kalian. Aku bermain judi poker online. Akulah sang Pro Player Poker Online.

Bacharuddin Jusuf Habibie
Jika ada yang menghina anda anggap saja sebagai pujian bahwa sebenarnya dia berjam-jam telah memikirkan anda sedang anda tidak sedetipun memikirkan dia.

Mohammad Hatta
Hari siang bukan karena ayam berkokok, akan tetapi ayam berkokok karena hari mulai siang. Begitu juga dengan pergerakan rakyat. Pergerakan rakyat timbul bukan karena pemimpin bersuara, tetapi pemimpin bersuara karena ada pergerakan.

Dahlan Iskan
Tetap sabar, semangat, dan tersenyum. Karena kamu sedang menimba ilmu di Universitas Kehidupan. Allah menaruhmu di tempatmu yang sekarang bukan karena kebetulan.

Basuki Tjahaja Purnama
Bagi saya definisi santun adalah berjuang mewujudkan keadilan sosial buat rakyat, tidak mencuri uang rakyat itu namanya santun, kalau cuma ngomong doang yang santun tapi mencuri itu namanya, bangsat!

Tere Liye
Tidak ada niat yang baik yang boleh dicapai dengan cara buruk, dan sebaliknya tidak ada niat buruk yang berubah baik meski dilakukan dengan cara-cara baik.

Andrea Hirata - Padang Bulan
Orang-orang itu telah melupakan bahwa belajar tidaklah melulu untuk mengejar dan membuktikan sesuatu, namun belajar itu sendiri, adalah perayaan dan penghargaan pada diri sendiri.

Goenawan Mohamad
Tidak banyak orang yang menganggap kekuasaan sebagai borgol, namun lebih banyak orang yang melihatnya sebagai gelang emas yang bisa membuat orang iri.

Pramoedya Ananta Toer - Demokrasi
Walaupun manusia itu lahir tidak atas kemauannya sendiri, tapi aturan-aturan dari sistem belum tentu sesuai dengan individu. Maka dari itu, saya berpendapat bahwa demokrasi, seberapapun jeleknya ia sebagai sistem, tetap lebih baik dari komunisme. Manusia memiliki hak untuk bicara, juga ketika yang diungkapkannya keliru. Kalau hal itu terjadi, yang lain akan mengoreksinya.

Gusdur - Agama menjadi penentu
Begitu agama mengubah dirinya menjadi penentu, tidak lagi hanya memengaruhi tetapi menentukan, maka dia telah berubah menjadi duniawi. Kalau hal ini yang terjadi, pada gilirannya dia bisa mengundang sikap represif. Agama menjadi represif, untuk mempertahankan dirinya.

Rocky Gerung - Hukum dan Demokrasi
Hukum berada di belakang agar demokrasi maju. Kalau hukum di depan demokrasi tidak akan tumbuh, apalagi hukum yang versinya menertibkan, hukum itu memfasilitasi percakapan.

Rocky Gerung - Sejarah kekerasan
Sejarah negeri ini juga sarat kekerasan. Selalu ada potensi ia kembali. Pemimpin yang tak paham sejarah, tak mengerti akar antropologi kekerasan itu. Ia lalai mengaktifkan percakapan warganegara, dengan akibat fanatisme mengintai momentum.

Joko Widodo - Kerjakan dengan cinta
Kerjakan dengan bahasa cinta, karena itu yang diinginkan setiap orang terhadap dirinya, cinta akan membawa pertanggungjawaban, masyarakat akan disiplin sendiri jika ia sudah mengenal bagaimana ia mencintai dirinya, lingkungan dan Tuhan.

Raditya Dika - Cinta Brontosaurus
Nggak ada cinta yang nggak kadaluarsa. Masalahnya itu bukan sempurna atau nggaknya, tapi gimana kita bisa menerima ketidaksempurnaan itu dari orang yang kita sayang.

N A
Efek Rumah Kaca - Desember
Selalu ada yang bernyanyi dan berelegi dibalik awan hitam. Semoga ada yang menerangi sisi gelap ini. Menanti, seperti pelangi setia menunggu hujan reda.

Rizky Febian - Indah Pada Waktunya
Dalam harapku dan inginku, kau ada di sana. Di setiap langkahku dan mimpiku, kau ada di sana. Mungkin suatu saat nanti kau dan aku bersama. Berdua kita jalin kasih dalam satu ikatan cinta. Oh Tuhan tolong, jaga dirinya di sana, aku di sini kan menunggu hingga diriku dan dirinya. Oh Tuhan tolong, jaga dirinya di sana, aku di sini kan menunggu hingga diriku dan dirinya, indah pada waktunya.

N A
Arthur Conan Doyle - Kembalinya Sherlock Holmes
Bisa dibayangkan bahwa hubunganku yang sangat akrab dengan orang yang bernama Sherlock Holmes ini telah membuatku amat menaruh perhatian pada dunia kejahatan, dan setelah kepergiannya pun aku selalu membaca bermacam-macam masalah kejahatan yang muncul di masyarakat. Di samping itu, lebih dari satu kali aku bahkan tergoda untuk mencoba menangani kasus-kasus dengan menirukan metode-metodenya untuk memuaskan rasa penasaran dalam diriku sendiri saja --walau tak begitu berhasil.

N A
nike_p - Titik Kesadaran
Aku telah mencapai titik terburuk dalam hidupku. Di satu sisi, aku telah memiliki sangat banyak ilmu untuk bisa melihat mana hal yang baik, dan mana hal yang buruk. Di sisi lainnya, aku sadar aku sendiri telah banyak melakukan hal yang sangat buruk dan tak dapat dimaafkan. Semakin jauh aku melangkah, dosaku hanya terus bertambah. Semua impian yang kuinginkan telah hilang dari hadapanku. Menyesal bahkan tidak cukup untuk menggambarkan hal yang sedang kurasakan.

Helen Keller - Famous Quote
Ketika satu pintu kebahagiaan menutup, pintu yang lain terbuka; namun seringkali kita menatap terlalu lama pada pintu yang telah tertutup sehingga kita tidak melihat pintu lain yang sudah terbuka untuk kita.

Bilzgh - Menerajang Masa Hadapan
Dipagi hari Isnin ditemani secangkir kopi dan sebatang tembakau. Sambil itu, dibenak fikiran berat memikirkan hal yang bakal mendatang. Mahu atau tidak mahu diri harus bangkit dan "langgar" dengan apa yang akan berlaku demi keperluan hidup.