Recent comments

Ernest Hemingway
I guess I'm dying young...

Zote the Mighty
Deepnest

Bernie Sanders
what if i identify as a pan?

Toto (Band)
gay gay gay gay gay gay gay gay gay gay gay gay gay gay gay ...

Builder Unknown
well what was this quote?

More

Quotes

Add a new quote

Recent quotes - Best quotes - Worst quotes -

N A
Yosep Gunawan - Munculkanlah Motivasi
Dalam hidup kita harus selalu beregerak, meskipun memang istirahat diperlukan. Untuk bergerak dibutuhkan energi, baik energi fisik, pikiran, maupun rohani. Untuk membangkitkan energi yang akan menggerakan jiwamu menuju tujuanmu, dibutuhkan motivasi hidup. Maka dalam belajar pun motivasi sangat dibutuhkan, yaitu jika kamu tidak sanggup menahan lelahnya belajar, maka kamu harus sanggup menahan perihnya kebodohan.

iniaink_ - Tentang Bakat
Bakat bukanlah sesuatu yang didapat sejak lahir. Seseorang yang dapat melakukan sesuatu sejak dini adalah mereka yang minat dan rasa penasarannya muncul sejak dini pula. Dibarengi dengan proses belajar yang dengan atau tanpa disadari. Dengan atau tanpa seorang guru. Yang terasah karena dilakukan secara konsisten dan berulang. Bakat merupakkan hasil dari sebuah pupukkan, bukan berasal dari bawaan.

N A
Figo - Kuronyan.me - Seni Pemalas Jenius
Aku tidak akan melakukan apa yang tidak harus kulakukan. Tapi jika hal itu harus kulakukan, aku akan menyelesaikannya dengan segera. Karena menunda pekerjaan hanyalah akan menambah beban pekerjaan yang harus kulakukan.

N A
Figo Gawarii.blogspot.com - Cara Pandang
Kamu tidak bisa memaksakan anggota tim untuk menjadi satu pandangan. Perbedaan cara pandanglah yang membuat kita kuat. Sebagai seorang pemimpin seharusnya kamu paham itu dan sebagai saudara seharusnya kau bisa menerimanya.

Ayied Muhammad Riduan - www.ayied.net - Lebih Awal Lebih Baik
Jika kamu tidak bisa melakukan sesuatu lebih cepat, maka hal terbaik untuk mengatasi itu mulai lah lebih awal. Agar selesai bisa tepat - Lebih Awal Lebih Baik.

Ketawa.com - Risleting Pak Guru Terbuka
Ketika guru memasuki kelas, Jono perlahan berkata, "Pak permisi, ritsleting Anda terbuka." Jadi, sang guru mengucapkan terima kasih dan mengencangkan ritsletingnya. Dia mendekati Jono dan mengatakan kepadanya, "Jono, lebih baik mengatakan: pintu kantor terbuka." Hari berikutnya ketika guru memasuki kelas, sayangnya, ritsletingnya terbuka lagi! Si Jono kecil berteriak keras: "Tidak hanya pintu kantor terbuka tetapi juga guru ada di depan pintu dan dua murid kecil ada di sampingnya."

Ketawa.com - Menikah dengan Pria yang Memiliki Satu Kaki
Seorang gadis menikah dengan seorang pria yang hanya memiliki satu kaki. Keesokan harinya ibunya meneleponnya dan bertanya: "Anakku, beri tahu ibumu ini bagaimana kamu merasakan pernikahan ini?" Putrinya menjawab: "Woo benar-benar luar biasa; sayangnya dia hanya punya satu kaki!" Ibunya menjawab: "Kamu sungguh beruntung, ketika ibu menikah dengan ayahmu, ayahmu hanya punya satu inci!"

Ketawa.com - Sedih Karena Anjingya Mati
Ayah dan Ibu sedang mencoba menghibur Wanti anak mereka, karena anjingnya yang bernama Doggy baru saja meninggal. "Kamu tahu," kata Ibunya, "Ini tidak terlalu buruk. Doggy mungkin sudah berada di Surga sekarang, memiliki waktu yang indah bersama dengan Tuhan." Wanti berhenti menangis dan bertanya, "Apa yang Tuhan inginkan dengan seekor anjing mati?"

Ketawa.com - Memiliki Istri yang Berpikiran Negatif
Istriku punya pikiran sangat negatif. Aku mengingat kursi bayi untuk mobil, kereta dorong, dan tas popok. Namun yang selalu dia omelkan hanyalah bagaimana saya melupakan bayinya.

Ketawa.com - Hadiah Ulang Tahun untuk Nenek
Jono Kecil pernah membelikan neneknya sikat toilet yang sangat bagus untuk ulang tahunnya. Tapi saat dia mengunjunginya beberapa minggu kemudian, tidak ada tanda keberadaan sikat itu di kamar mandi. Jono Kecil bertanya pada Neneknya, "Nenek, apa yang terjadi dengan sikat toilet yang kuberikan pada nenek?" "Sayang, nenek benar-benar tidak menyukainya. Setelah sekian lama, nenek sudah terbiasa dengan kertas toilet, dan barang baru ini terasa gatal jika nenek pakai."

Ketawa.com - Bangkit Untuk Bertarung
Suatu hari di tengah malam, dua anak laki-laki yang mati bangkit untuk bertarung. Maka mereka saling berhadapan, menarik pedang mereka dan saling menebas satu sama lain. Seorang Polisi tuli mendengar suara bising itu, dan datang dan menembak kedua anak laki-laki yang tewas itu. Jika Anda tidak percaya bahwa lelucon ini benar terjadi, tanyakan pada orang buta di pojok sana, karena dia juga melihatnya.

Ketawa.com - Koordinasi Antar Instansi di Kepolisian
Jono sedang melaju di jalan raya dengan kecepatan yang sangat tinggi ketika seorang polisi menghentikannya. "Bolehkah saya melihat SIM dan STNK Anda?" Tanya polisi itu. Dengan penuh emosi, Jono berkata, "Saya berharap Kepolisian bisa saling berkoordinasi. Baru kemarin polisi mengambil SIM saya. Sekarang hari ini Anda ingin saya menunjukkannya?"

Ketawa.com - Diminta Melihat ke Arah Hutan
Budi dan Jono sedang berjalan di taman. Budi bertanya: "Hei, bisakah kamu melihat hutan di sana?" Jono melihat ke arah yang dituju dan nampak kebingungan, lalu menjawab: "Aku tidak bisa, sepertinya pepohonan itu menutupi pandanganku."

Ketawa.com - Hidup Sepenuhnya Adalah Matematika
Satu pengusaha wanita muda yang cantik berkata kepada temannya saat makan siang: "Hidupku semuanya adalah matematika. Aku mencoba menambah penghasilan, mengurangi berat badanku, membagi waktuku, dan mencegah diriku berlipat ganda (berkembang biak)."

Ketawa.com - Belajar Hukum Ketenagakerjaan
Hukum ketenagakerjaan: Ketika bekerja sampai lembur, Anda sebagian besar akan luput dari perhatian bos. Ketika Anda pulang lebih awal, Anda akan bertemu atasan Anda di tempat parkir.

Ketawa.com - Memesan Burger di KFC Drive-thru
Pada sekitar jam 11, Jono merasa lapar memutuskan untuk mengambil burger di KFC drive-thru. Tidak ada mobil di depannya yang terlihat, jadi Jono langsung menyetir ke jendela pembayaran. "Kami masih melayani sarapan. Dan Anda harus memesan di speaker," petugas itu memarahi Jono. Jadi Jono menyetir memutar dan masuk lagi ke tempat speaker dan memesan sarapan. "Kami minta maaf," katanya, "kami sekarang sudah melayani makan siang."

Ketawa.com - Sahabat Tua Bertemu di Jalan
Dua teman lama yang sudah berusia lanjut bertemu secara kebetulan di jalan. Setelah mengobrol selama beberapa waktu, seseorang berkata kepada yang lain, "Saya benar-benar minta maaf, tetapi saya lupa nama kamu. Kamu harus memberi tahu saya." Teman satunya menatapnya dengan serius, berfikir untuk waktu yang lama, lalu menjawab, "Seberapa cepat kamu harus tahu?"

Ketawa.com - Pria Setelah Minum Alkohol
Setelah minum alkohol, pria bicara ngawur, menjadi emosional, mengemudi buruk, berhenti berpikir, dan berkelahi tanpa sebab. Wanita dapat melakukan semua ini tanpa minum!

Ketawa.com - Teka-teki Jerawat
Teka-teki Jerawa. Bagaimana kamu bisa mengatakan bahwa kamu memiliki jerawat yang sangat buruk? Saat ada orang buta yang kesulitan mencoba membaca wajahmu.

Ketawa.com - Hukuman Bagi Peretas Komputer
Kemarin, untuk pertama kalinya seorang peretas dihukum karena melakukan penetrasi jaringan dan diputuskan hukuman penjara selama 12 tahun. Menurut data dari komputer pusat Kemenkumham, peretas itu akan segera lusa karena masa tahanannya sudah habis.